They who keep me stand still

Rizki Allah itu tidak sekedar harta …

ya, dibalik cerita seputar infertilitasku ada orang2 spesial yg dikirimkan Allah untuk selalu membuatku kembali berdiri setelah beberapa cobaan yg aku terima, merekalah rizki yg diberikan Allah untukku, Alhamdulillah…

Terima kasih yg teramat sangat untuk suamiku tercinta, yg selalu berusaha menyenangkan aku, mahamin aku, mendukung n nguatin aku. Together we’re strong ya bib🙂

Muchas gracias untuk dokter kesayangan, dr.Ivan R Sini, yg kayanya ud bosen liat aku mewek n ud hapal bener area reproduksi, secara ud bolakbalik buka “resleting” ya dok? Eh kenapa kata2nya terkesan “sesuatu” ya?? Hahaha resleting itu maksudnya bekas operasi ya readers, jangan mikir aneh2 😆😆 makasi ya dok ud sabar banget ngadepin aku yg suka rewel n parnoan ini. Banyak yg tanya kenapa  betah bgt sm dokter ini, ga pindah2 dokter untuk coba2 peruntungan. Jawabannya simpel, I trust him n I know he’ll try his best for me 😇 jangan resign jd dokter ya dok nnt aja klo ud 70 taunan hihihi, lots of people still need your magic touch🙂
Makasi untuk suster Dina n suster Nina, yang bersedia direpotin sm pertanyaan2 aku, yg ud care banget n selalu nanya kabar n perkembangan aku mulai dr program sampe hamil sampe lahiran, yg bersedia dtg malem2 ujan2an dari jakarta ke bogor, demi nganterin obat aku yg kelupaan ditebus n harus dipake mlm itu juga…huhuhu kalian baik bangeeet, semoga dapet balesan yg berlipat2 dari Allah ya 😘

Makasi Bellinda Firhandini, my bestfie yg ud ngerekomendasiin dr.ivan, yg selalu ngedoain aku, yg selalu ada disetiap kesusahan n kebahagiaan yg aku alami, yg selalu heboh klo ud becandaan soal ehemm2 *rahasia kita ya buu, jaim dikit ini di blog huahaha.

Makasi banget untuk temen2 group bayi tabung…untuk Melinda si mama asinya Kynan, yg ud masukin aku ke group emak2 rempong tersayang ini, makasi juga buat semua masukannya soal kehamilan n semua2nya, makasi banget buat asinya, huhu terharu aku, iqbal sampe harus balik ke rumah demi ngambil asi buat kynan 😭 makasi ya mimel, jadi nambah anak lagi nih di 2015 😆…untuk tina yg selalu siap sedia nerima curhatan parnonya gw, maaf ya tin pasti lo ud eneg banget dengernya kakakakak makasi ud mo direpotin gara2 gw mendadak harus tindakan, makasi banyak ya onty semangkanya kynan, semoga berhasil taun ini dpt temennya kynan, amiiin…untuk lian, maya, jeani n mami ine makasi tips2nya, nasehat2nya n konsultasinya selama ini huhuhu makasi ya para suhu :'(…untuk fessy partner hamilku sesama bumil, makasi ya kita bisa saling sharing keparnoan kita soal kehamilan, we should’ve took a hypnosis class to reduce our anxiety sepertinya hahaha goodluck on your delivery ya, semoga lancar sehat aman sentosa, amiin…makasi juga buat inang bertha yg siap sedia mo ngebawain makanan apa yg gw pengen, ahhh inang biarpun kau malu2in di depan dr.nando tapi tetep ko gw sayang lo 😂…makasi buat semua temen2 bbg bayi tabung yg ga kesebut satu persatu, you ladies are d best, nnt klo kynan ud bisa diajak jalan2 kita ngopi2 cantik lagi ya😉

Dear kind people, to me…you’re not just anybody…to me you’re family *group hugs🙂

image

image

image

image

One thought on “They who keep me stand still

  1. mba cicy, salam kenal yaa,, baca blog mbak, keren, kisah hidup yang luar biasa… alhamdulillah akhirnya dikaruniai Kynan ya mbak, ikut seneng.. mohon doanya buat saya dan bunda lainnya yang masih ikhtiar dan berdoa ini… Luv u…🙂

Leave a Reply

