Journey to motherhood 2

Setelah percobaan profertil gatot. Kita di kasih tau untuk coba berobat ke shinshe Banhua, yang ternyata bukan cuma shinshe tapi dokter juga. Om sama tanteku yang ngasih tau shinshe ini, soalnya beberapa sepupuku berobat kesana n berhasil hamil. Ga pake lama, akhirnya kita ketemu sama si shinshe yang baik hati n lemah lembut ini (beneran, cara ngomongnya lembuuuuut banget) pertama kali dating, shinshe langsung bilang ga perlu tunjukin hasil tes, dia yang akan analisa sendiri. Aku sama bebib cuma dipegang pergelangan tangannya, aku pergelangan tangan kiri, bebib pergelangan tangan kanan. Abis itu dia jelasin d analisa dia, dueeeeennng hasilnya sama kaya hasil tes boo. Dia ngintip darimana ya? Hasil2 tesnya masih duduk manis tuh di pangkuan aku…??? Bebib mukanya keliatan shock gitu, canggih juga nih shinshe, cuma megang pergelangan tangan doang!!! Tapiii, dia bilang klo ada pengendapan darah di daerah tuba dan ini yang menghambat kehamilan. Akhirnya aku dikasih ramuan n bebib juga dikasih, katanya harus sama2 minum hihihi asiik jadi si bebib ngerasain juga😀 aku ga boleh olahraga yang cape2 sama shinshe trs ga boleh makan yang berminyak n mengandung santan trs ga boleh makan yang asem2 n pedes huaaaa banyak bener pantangannya, sama aja nyuruh aku cuma makan nasi sama sayur rebus klo gini (T_T) tapi namanya juga usaha ya, dijalanin juga d semua pantangan, walopun tiap hari ud enek makan sop melulu, sop ayam, sop daging, sop telur puyuh, balik lagi sop ayam, dst… cckckckckck belum selese disitu penderitaan aku sama bebib, kita masih harus minum ramuannya, yang baunya sama rasanya bikin mo muntah hiks..hiks..sabarrr…sabarrr. Setelah beberapa bulan ke shinshe, akhirnya kita nyerah juga.

2 bulan break dari shinshe Banhua, kita coba pengobatan alternatif. Alternatif soal fertilitas yang rame banget dibicarain namanya Pak Sobri. Berengketlah kita ke pak Sobri, antriannya cuy semacet jalanan di Jakarta (-.-) akhirnya kita masuk n curhatlah ke pak Sobri, orangnya baik d, ramah n kadang suka becanda. Dia pijet beberapa titik di kaki, tangan sama kepala aku. Bebib juga dipijet. Abis itu pulangnya aku dikasih obat kapsul buat 2 mingguan. Sempet sekitar 8 bulanan aku coba pengobatan alternatif. Lama2 cape juga karena ga ada hasilnya n makin lama antriannya kaya mudik lebaran, capedeee …

–continued to journey to motherhood 3–

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s